Selasa, 11 Januari 2011

Liburan New Year 2011

Nah, liburan tahun ini gua cuma di Jakarta doang, ga kemana mana. Orang-orang liburan ke luar negeri, luar kota, gua paling luar Jakarta Timur doang, wkwk-_-
Hari pertama liburan gua ga kemana mana, cuma dirumah doang kayanya. Nah, hari kedua ini gua baru pergi, gua pergi sama kakak gua ke toko sepatu, tadinya kakak gua mau beli sepatu, eh ga jadi beli gara-gara ga bawa duit-_-
Nah, taunya pas liburan tuh sering banget nonton bola, ada piala ini, itu. Taunya ada juga piala AFF Suzuki, dan piala itu diselenggarain di Indonesia, GBK.

Itu dia foto piala AFF Suzuki 2010. Terus Indonesia kali ini bisa ngalahin banyak timnas, pertama mereka ngalahin Malaysia tanggal 1 Desember 2010, skornya 5-1. Terus mereka berhasil ngalahin Laos tanggal 4 Desember 2010, skornya 6-0. Terus mereka juga ngalahin Thailand tanggal 7 Desember 2010, skornya 2-1. Dan mereka juga berhasil ngalahin Filipina di leg pertamanya dengan skor 1-0, dan pas leg kedua juga ngalahin dengan skor 1-0 yang nge-goalin juga 2-2nya Gonzales. Dan finalnya ternyata Indonesia lawan malaysia lagi, leg pertama Indonesia kalah 3-0 sama Malaysia, tapi di leg kedua mereka berhasil ngalahin Malaysia dengan goal 2-1. Tapi tetep pemenangnya yaitu Malaysia.

Ini dia foto timnas Indonesia:


Nah terus ini foto pemenangnya:


Top skorer di Piala AFF 2010 ini adalah Mohd Safee Mohd Sali dari Malaysia dan Best Player di Piala AFF 2010 adalah Firman Utina dari Indonesia, hahaha. Udah segitu aja dari gua.
Wassalamualaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar